Ini Arahan Babinsa Kareke dan Karamabura Saat Komsos

Kategori Berita

.

Ini Arahan Babinsa Kareke dan Karamabura Saat Komsos

Koran lensa pos
Sabtu, 10 Juni 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Kareke dan Karamabura, Kamis (8/6/2023)



Dompu, koranlensapos.com 
Babinsa Desa Kareke Serda Anwar, Kamis (8/6/2023) melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Desa beserta Staf dan juga warga masyarakat binaanya di Kantor Desa Kareke.

Di waktu yang sama, sekaligus menerima kunjungan Kapolsek Kota, IPDA Arif Syarifuddin, SH dalam rangka mengecek persiapan lomba Desa tingkat Provinsi NTB di wilayah Desa Kareke.

Dalam kunjunganya tersebut, Kapolsek juga nenyempatkan untuk mengimbau kepada warga agar supaya jangan lagi membuka lahan baru dan membakarnya yang nantinya dapat menimbulkan kebakaran hutan.


Sementara itu, Babinsa Desa Karamabura Serda Dedi Jaya Atmaja melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Dusun Rangga Mbolo.

Babinsa menyampaikan kepada warga agar mengontrol kegiatan keseharian bagi anak-anaknya. Jangan sampai terlibat dalam kegiatan yang sekarang sedang tenar seperti kenakalan remaja.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengimbau supaya selalu menjaga hubungan bersilaturahmi yang baik antara sesama warga dan ciptakan suasana komunikasi yang sehat. (emo).