Masuki Tahapan Pemilu 2024, Babinsa Beringin Jaya Ajak Warga Jaga Kondusivitas Kamtibmas

Kategori Berita

.

Masuki Tahapan Pemilu 2024, Babinsa Beringin Jaya Ajak Warga Jaga Kondusivitas Kamtibmas

Koran lensa pos
Senin, 15 Mei 2023

 

Rapat pleno terbuka Penetapan DPSHP di Desa Beringin Jaya Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu



Dompu, koranlensapos.com - Tahapan-tahapan menuju Pemilihan Umum Serentak 2024 sudah dimulai. Pihak penyelenggara Pemilu yakni KPU hingga jajaran PPK dan PPS beberapa telah melakukan rapat pleno terbuka rekapitilasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Termasuk pula di Desa Beringin Jaya Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu telah digelar Rapat Pleno DPSHP dimaksud.

Terkait hal tersebut, Babinsa Desa Beringin Jaya, Sertu Sukrin mengimbau kepada warga binaan agar selalu menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

"Tugas dan tanggung jawab kita bersama adalah menjaga desa kita agar tetap aman dan kondusif," tandas Babinsa.

Dikatakannya perbedaan pilihan Calon Legislatif yang akan diusung adalah hal biasa dalam berdemokrasi. Namun demikian tidak boleh menyebabkan renggangnya hubungan silaturahmi antar sesama anggota masyarakat. Apalagi masih terikat dalam hubungan persaudaraan dan persahabatan.

"Tali silaturahmi harus tetap terbina dengan baik. Perbedaan pilihan itu biasa. Harus tetap menjaga nilai persaudaraan dan persahabatan," ujarnya.

Ditekankan Babinsa pula agar bersama-sama mendukung kesuksesan Pemilu 2024 agar berjalan aman, damai, tertib dan lancar serta bisa menghasilkan wakil-wakil rakyat yang berkualitas dan bermartabat. (emo).