Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Nanga Miro dan Tambora Koramil 1614-05/Pekat

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Nanga Miro dan Tambora Koramil 1614-05/Pekat

Koran lensa pos
Kamis, 18 Mei 2023

 

Kegiatan teritorial Babinsa Nanga Miro dan Kadindi Barat Koramil 1614-5/Pekat

 
Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Nanga Miro Koramil 1614-05/Pekat, Koptu Syamsudin menghadiri acara doa syukuran salah satu warga binaan.

Momen itu dimanfaatkan Babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga binaan di Dusun Monggo. 

Babinsa Koptu Syamsudin mengatakan bahwa sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) aparat kewilayahan akan berupaya semaksimal mungkin untuk selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya. 

"Diharapkan kita dapat saling mengenal dan terjalin kedekatan," ucapnya.

Dikatakannya, dengan adanya acara syukuran ini, juga sebagai upaya menjalin silaturrahim dan mengeratkan lagi tali persaudaraan antar sesama. 

Sementara Babinsa Tambora, Serda Maman menghadiri rapat FKP (Forum Konsultasi Publik) yang digelar oleh tim dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Dompu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa dan semua ketua RT se-desa Tambora untuk memverifikasi data bantuan yang sudah disurfei bulan Oktober 2022. 

Babinsa sebagai aparatur teritorial senantiasa bersinergi bersama tiga pilar pemerintahan tingkat kecamatan selalu mendukung demi suksesnya semua program pemerintah pusat. (emo).