Babinsa Malaju dan Kramat Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

Kategori Berita

.

Babinsa Malaju dan Kramat Ajak Warga Binaan Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

Koran lensa pos
Jumat, 19 Mei 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Malaju dan Kramat bersama warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Para Babinsa di Koramil 1614-04/Kilo rutin melaksanakan ronda malam bersama warga di wilayah binaan masing-masing. Ronda malam dilaksanakan secara bergiliran dari dusun ke dusun.

Pada Rabu malam (17/5/2023), Babinsa Desa Malaju, Sertu Lukman melaksanakan ronda malam untuk memantau keamanan lingkungan di Dusun Patula Barat. Ronda malam sekaligus silaturahmi itu dimulai pada pukul 20.10.Wita.



Dalam kegiatan tersebut, Babinsa menyampaikan kepada warga binaannya agar tetap menjaga keamanan terutama di sekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Mari bersama  menjaga keamanan lingkungan masing-masing agar tetap kondusif," ajaknya.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar membantu Babinsa dalam hal kegiatan yang ada di wilayah. Salah satunya adalah memberikan laporan bila ada sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.


"Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Babinsa, Bhaninkamtibmas atau Kepala Dusun setempat agar setiap permasalahan cepat teratasi dengan baik," pintanya.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid. Babinsa melaksanakan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Pali Desa Kramat.

Dalam arahannya, Babinsa Kramat juga menekankan pada menjaga keamanan dan ketertiban wilayah


"Apabila ada hal-hal yang berkembang di wilayah segera melapor ke Babinsa, Bhabinkamtibmas atau Kepala Dusun setempat," pungkasnya. (emo).