Tinjau Warga Terdampak Banjir, Wali Kota Bima Serahkan Bantuan

Kategori Berita

.

Tinjau Warga Terdampak Banjir, Wali Kota Bima Serahkan Bantuan

Koran lensa pos
Minggu, 26 Februari 2023

 

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Curah hujan tinggi dengan durasi yang cukup lama di Kota Bima NTB, Sabtu siang hingga malam, (25/2/2023) mengakibatkan beberapa Kelurahan mengalami banjir.

Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE bersama Tim Reaksi Cepat BPBD tadi malam meninjau langsung warga terdampak banjir di beberapa Kelurahan se Kota Bima.


Bantuan tanggap darurat, seperti makanan siap saji, air mineral, terpal, selimut, dan lain sebagainya diserahkan Walikota untuk membantu masyarakat terdampak banjir.


Adapun wilayah yang terdampak banjir, yakni Kelurahan Santi, Kelurahan Jatiwangi, Kelurahan Nae, Kelurahan Ule, Kelurahan Matakando, Kelurahan Jatibaru Timur, Kelurahan Pane, Kelurahan Sarae dan Kelurahan Lampe.


Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE turut prihatin atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Bima terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa Kelurahan di Kota Bima.


Bantuan tanggap darurat ini tidaklah seberapa, namun setidaknya sedikit meringankan beban warga yang saat ini sangat membutuhkan. Semoga bermanfaat, ungkap Walikota. (SUKUR)