Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Serakapi dan Montabaru Laksanakan Kegiatan Teritorial

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Serakapi dan Montabaru Laksanakan Kegiatan Teritorial

Koran lensa pos
Minggu, 11 Desember 2022

 

Kegiatan teritorial Babinsa Serakapi dan Montabaru Koramil 1614-01/Dompu


Dompu, koranlensapos.com - Meski hari Minggu adalah hari libur, tetapi tugas pembinaan teritorial tetap dilaksanakan oleh Babinsa di Koramil 1614-01/Dompu kepada warga binaan. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Serakapi, Serka Yaman pada hari Minggu (11/12/2022) pukul 10.30 Wita. Babinsa melaksanakan komsos  dengan warga Dusun Ndanokala. 

Babinsa memberikan apresiasi kepada warga binaan yang berprofesi ganda. Selain sebagai petani jagung, juga berjualan untuk menopang ekonomi keluarga. 

"Memang harus demikian. Untuk meningkatkan pendapatan keluarga dibutuhkan kerja keras dan semangat yang tinggi. Berjualan tetap dilaksanakan, bertani jagung juga harus dilakukan. Lahan jagung ketika dibersihkan yang baik, dikasih pupuk yang cukup hasil akan memuaskan," ujarnya.

Saat bersamaan Babinsa Kelurahan Montabaru, Serda Faruk
melaksanakan gotong royong bersama warga binaan di Lingkungan V Kelurahan Monta Baru yaitu pemasangan pipa air yang tersumbat akibat penumpukan lumpur dan sampah, sehingga air tidak bisa mengalir dengan lancar.
 
"Diimbau kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan karena ketika air hujan turun sampah-sampah yang dibawa oleh air hujan daru pemukiman warga akan menghambat saluran pipa irigasi," imbaunya.
Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. (emo).