Laksanakan Komsos, Ini Arahan Babinsa Soro dan Kempo

Kategori Berita

.

Laksanakan Komsos, Ini Arahan Babinsa Soro dan Kempo

Koran lensa pos
Sabtu, 05 November 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Soro, Serma Suherman pada hari Jumat (4/11/2022) mulai pukul 09.30 Wita melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Torowuwu. Pertemuan itu membahas budaya gotong royong dalam hajat hidup maupun hajat kematian yang sudah terbina sejak dulu. Seiring perkembangan zaman, budaya kebersamaan itu sedikit drmi sedikit mulai meluntur. 

"Mari kita hidupkan kembali budaya gotomg royong yang sudah terjalin di tengah masyarakat kita sejak dulu karena kegiatan ini hampir hilang dari kehidupan masyarakat," ajaknya.

Babinsa mengingatkan  agar tetap menjaga keamanan, kesehatan serta kebersihan lingkungan masing masing mengingat kondisi cuaca hujan.

"Tidak menutup kemungkinan akan terjadi banjir maka kita harus waspada dan jaga kebersihan. Jangan buang sampah di got-got saluran air," pesannya.

Kegiatan Komsos juga dilaksanakan Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman. Babinsa melaksanakan komsos dengan warga Dusun Madya La Bali Desa Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Babinsa mengajak warga untuk saling kerja sama atau gotong royong dalam setiap kegiatan dalam  masyarakat termasuk menggandeng Babinsa.
Tidak lupa Babinsa mengimbau agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk menjaga kebersihan apalagi sekarang sudah musim hujan.

"Jaga kebersihan, keamanan dan kesehatan," pintanya. (emo).