Ini Arahan Babinsa Ranggo dan Woko Saat Komsos Dengan Warga Binaan

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ini Arahan Babinsa Ranggo dan Woko Saat Komsos Dengan Warga Binaan

Koran lensa pos
Senin, 28 November 2022

 

Pertemuan Babinsa Desa Ranggo dan Desa Woko bersama Pemdes dan tokoh pemuda setempat


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Ranggo Serka Rusli,  Pemerintah Desa Ranggo dan perwakilan tokoh pemuda desa Ranggo melaksanan komsos di halaman kantor desa setempat. Mereka membahas tentang program pembangunan desa Ranggo yang dinilai oleh sejumlah tokoh pemuda setempat belum ada kemajuan seperti yang diinginkan oleh masyarakat bahkan semakin mundur.
"Diharapkan kepada Pemdes terutama Kades Ranggo supaya apa yang menjadi visi misi pada saat menjadi calon kades agar direalisasikan," pinta para pemuda.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menyampaikan arahan kepada para pemuda agar dalam menyampaikan aspirasi dengan cara yang baik dan tidak melanggar hukum dalam menyampaikan pendapat di depan umum.

"Jangan melakukan tindakan anarkis dan merusak fasilitas negara," pesan Babinsa.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Sementara Babinsa Desa Woko, Serda Saiful, melaksanakan kegiatan komsos bersama Kepala Desa dan perangkat desa setempat. 
Pertemuan yang berlangsung di halaman kantor desa itu membahas terkait dengan ternak sapi, kerbau dan kambing agar tidak lagi dilepasliarkan.

"Mengingat sekarang musim taman jagung, maka diharapkan kepada masyarakat yang memiliki ternak, agar diikat dan dikontrol ternaknya agar tidak masuk d lahan jagung," kata Babinsa.

Babinsa juga tidak lupa mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol Covid 19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. (emo).