HUT TNI Ke 77, Kapolres Beserta Anggota Beri Suprise Pada Anggota Kodim 1614/Dompu

Kategori Berita

.

HUT TNI Ke 77, Kapolres Beserta Anggota Beri Suprise Pada Anggota Kodim 1614/Dompu

Koran lensa pos
Rabu, 05 Oktober 2022

 

 Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S. IK beserta anggota menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI ke 77 dengan tema "TNI Adalah Kita". Semoga TNI tetap kuat dan jaya selalu



Dompu, koranlensapos.com - Kepala Kepolisian Resort Dompu AKBP Iwan Hidayat, S. IK didampingi sejumlah Kabag dan Kasat, Rabu (05/10/2022) pukul 07.00 Wita pagi-pagi mendatangi Markas Komando Distrik Militer 1614/Dompu.

Kedatangan Kapolres beserta anggota disambut dengan penuh kehangatan oleh Kepala Staf Kodim 1614/Dompu, Mayor Inf. Abdul Haris, SH., MH beserta para Perwira Seksi dan staf. 

Kapolres AKBP Iwan Hidayat menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI ke 77. 

"Semoga TNI tetap kuat dan jaya sehingga bersama-sama POLRI bisa menjaga marwah dan kedaulatan bangsa. TNI dan POLRI di mana pun berada adalah saudara termasuk di Kabupaten Dompu. Kedatangan kami ingin menunjukkan bahwa TNI - POLRI tetap solid," kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas dukungan TNI di Kodim 1614/Dompu terhadap Polres Dompu dalam melaksanakan tugas pengamanan dan menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.

"TNI - POLRI merupakan Pilar Negara untuk memastikan kehidupan masyarakat Dompu harus berjalan dengan baik dan normal," ucapnya.

Kasdim 1614/Dompu, Mayor Inf. Abdul Haris, SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kunjungan Kapolres Dompu beserta anggota.

"Terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah memberikan kejutan kepada kita," ujar Kasdim.

Kasdim menyebut bahwa TNI dan POLRI di Kabupaten Dompu selalu solid dan bergandengan tangan dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di daerah bermotto Nggahi Rawi Pahu itu. (emo).