PT. Bank NTB Syariah Bima Berbagi dan Peduli di Hari Qurban 1443 H

Kategori Berita

.

PT. Bank NTB Syariah Bima Berbagi dan Peduli di Hari Qurban 1443 H

Koran lensa pos
Minggu, 10 Juli 2022

Bima, Lensa Pos NTB - Pada perayaan Idul Adha 1443 H/ 2022 M. PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima kembali berbagi dan peduli sesama dengan menyalurkan daging qurban Kota Bima dan Kabupaten Bima. pelaksanaan qurban yang dilaksanakan tersebut, dalam rangka mempererat tali silaturrahim dan persaudaraan.  


Branch Manager (BM) PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Iskandar H. Ibrahim, SE mengungkapkan, bahwa Idul Adha tahun ini, Keluarga Besar Bank NTB Syariah Cabang Bima melaksanakan Qurban sebanyak 12 sapi, daging qurban tersebt kami salurkan di wilayah Kota Bima dan Kabupaten Bima, ungkap BM. 

Qurban tersebut, tambah Iskandar, bersumber tabungan Qurban Jajaran Komisaris, Direksi dan Karyawan-Karyawati Bank NTB Syariah Cabang Bima, baik di Kantor Cabang Bima, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bolo, KCP Sape, KCP Tente dan KCP Ambalawi. 

Iskandar H. Ibrahim berharap pelaksanaan pemotongan hewan qurban berjalan dengan baik dan lancar, dan daging qurban dapat tersalurkan kepada masyarakat. mudah-mudahan tahun depan pelaksanaan semacam ini lebih baik dan meningkat, ungkap BM. (SUKUR)