Pastikan Desa Binaan Kondusif, Babinsa di Koramil 02/Kempo Ronda Malam Dengan Warga

Kategori Berita

.

Pastikan Desa Binaan Kondusif, Babinsa di Koramil 02/Kempo Ronda Malam Dengan Warga

Koran lensa pos
Jumat, 29 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Dalam rangka memastikan situasi desa binaan tetap aman dan kondusif, maka para Babinsa di Koramil 1614-02/Kempo melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga setempat.

Seperti yang dilakukan oleh
Babinsa Desa Doro Kobo Serka M. Ali. Babinsa melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga Dusun Muhajirin. Babinsa mengingatkan kepada warga agar bersama - sama menjaga keamanan ketertiban lingkungan supaya terhindar dari masalah yang tidak diinginkan.

"Supaya desa kita aman, kita yang harus selalu menjaganya bersama - sama," kata Babinsa.

Babinsa Serka M. Ali juga mengimbau warga agar tetap menjaga kebersamaan setiap ada kegiatan  sehingga tetap tercipta kehidupan masyarakat yang saling peduli terhadap sesama dan suasana hidup menjadi membahagiakan karena saling menghargai satu sama lain.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh Babinsa Desa Soro Serma Suherman. Babinsa melaksanakan kegiatan ronda malam bersama warga di Dusun Nciu Desa Soro.

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ronda malam ini desa kita menjadi aman dan kondusif. Mari kita bina terus kebersamaan dan kesemangatan di dalam melaksanakan ronda malam ini," ajaknya. (emo).