Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 03/Hu'u

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Babinsa Koramil 03/Hu'u

Koran lensa pos
Senin, 25 Juli 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa di Koramil 1614-03/Hu'u, Jumat (22/7/2022) melaksanakan kegiatan teritorial rutin bersama masyarakat di wilayah desa binaan masing - masing.

Babinsa Desa Hu'u, Sertu Rustam misalnya, melaksanakan karya bhakti pengecoran masjid Jami' al Falah bersama masyarakat desa tersebut. Babinsa dan masyarakat bersemangat melaksanakan kegiatan membangun masjid sebagai tempat beribadah tersebut. 

"Mari kita terus memelihara semangat gotong royong ini apalagi untuk kepentingan umum," ajak Babinsa.

Sementara Babinsa Desa Jala, Sertu Anas Munandar melaksanakan komsos dengan masyarakat Dusun Bahari Desa Jala. Komsos dilakukan terkait munculnya permasalahan - permasalahan di tengah masyarakat yang perlu segera diatasi.

Pada kesempatan itu, Babinsa menegaskan kepada warga agar saling menghormati dan menghargai sesama dan ketika ada persoalan supaya dihadapi dengan kepala dingin. 

"Jaga ucapan kita, jangan mengeluarkan kata - kata yang menyakitkan hati orang lain. Saling menjaga perasaan dan saling menghargai satu sama lain," pesan Babinsa.

 Selanjutnya Babinsa mengingatkan kepada warga agar ikut melaksanakan Jumat Bersih yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa setiap hari Jumat sekaligus mengimbau agar tetap mamatuhi prokes yang ditetapkan oleh pemerintah. (emo).