Jamaah Haji Dompu Dapat Hadiah Mukenah dan Baju Koko Dari Pemda Dompu

Kategori Berita

.

Jamaah Haji Dompu Dapat Hadiah Mukenah dan Baju Koko Dari Pemda Dompu

Koran lensa pos
Minggu, 19 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Para Jamaah Haji Kabupaten Dompu mendapatkan hadiah mukenah dan baju koko dari Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu. Mukenah bagi jamaah haji wanita sedangkan baju koko bagi jamaah haji pria.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Bupati Dompu Kader Jaelani, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu, Ny. Lilis Suryani dan Ketua Ikatan Persatuan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Dompu, Drs. H. Gaziamansyuri, M. Ap usai acara seremonial Pelepasan Jamaah Haji dan Kafilah Dompu yang akan mengikuti MTQ ke XXIX Tingkat Provinsi NTB di Lombok Timur di Aula Pendopo Bupati Dompu pada hari Ahad (19/6/2022) pukul 10.30 Wita.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. A. Gani H. Malik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Dompu yang telah memberikan hadiah mukenah dan baju koko bagi para jamaah haji Kabupaten Dompu pada tahun 2022 ini.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Bupati Dompu yang telah memberikan mukenah dan baju koko kepada para jamaah haji tahun ini sehingga dapat digunakan untuk menjalankan ibadah di tanah suci," ucapnya.

Kepala Kantor Kementeriam Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syahrir, M. Si juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Dompu yang telah mengalokasikan anggaran untuk keberangkatan jamaah haji menuju Asrama Haji hingga kepulangan ke Kabupaten Dompu. (emo).