Kegiatan Ronda Malam di Koramil 02/Kempo Pasca Idul Fitri Aman dan Lancar

Kategori Berita

.

Kegiatan Ronda Malam di Koramil 02/Kempo Pasca Idul Fitri Aman dan Lancar

Koran lensa pos
Rabu, 04 Mei 2022

 


 
Dompu, koranlensapos.com - Kegiatan ronda malam di Koramil 1614-02/Kempo H+1 pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H berlangsung dengan aman dan lancar.

Di Desa Dorokobo, Babinsa Serka M. Ali melaksanakan ronda malam bersama warga di Dusun Dorokobo Desa Dorokobo Kecamatan Kempo. Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan ronda malam dilakukan untuk memantau keamanan lingkungan. Keamanan merupakan kebutuhan masyarakat, maka sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk mewujudkannya.

Bagi generasi muda diimbau agar tidak melakuan tindakan yang mengganggu ketertiban umum dan mengkonsumsi obat terlarang semacam narkotika dan minuman keras yang dapat merusak fisik dan mentalnya. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan aman. 
 
Sedangkan Babinsa Desa Kempo, Sertu Suratman melaksanakan ronda malam dengan warga Dusun Madya La Bali Desa Kempo serta menghimbau kepada warga agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan terutama pada malam hari yang rawan gangguan keamanan, baik pencurian maupun perkelahian serta tetap menjaga kondisi yang kondusif. (emo).