Danramil 05/Pekat Silaturrahmi ke Desa Tambora

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Danramil 05/Pekat Silaturrahmi ke Desa Tambora

Koran lensa pos
Jumat, 04 Maret 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Komandan Rayon Militer 05/Pekat, Letda Inf. Syaefudin bersilaturrahmi ke Desa Tambora, Jumat (4/3/2022).

Kedatangan Danramil beserta anggota diterima oleh Kepala Desa Tambora, Hasanuddin beserta perangkat desa, Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda setempat.

Menyambut kedatangan Danramil Pekat, Kades Tambora, Hasanuddin menyampikam ucapan terima kasih yang tidak terhingga

Dikatakan Kades bahwa dengan kehadiran Danramil diharapkan kepada semua elemen masyarakat Desa Tambora memiliki pemahaman dan persepsi.yang sama untuk kemajuan desa.

"Apalagi Danramil ini bukan orang baru bagi kita karena sebelum menjabat Danramil, beliau pernah menjadi anggota Intel Korem yang memiliki wilayah pemantauan salah satunya di Kecamatan Pekat," kata Kepala Desa dua periode itu.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Desa Tambora menyampaikan harapan kepada Danramil Pekat agar bisa memberikan kenyaman terhadap masyarakat terutama dalam mengatasi kenakalan remaja, peredaran narkoba dan kasus- kasus yang lain.

"Harapan kami ketika ada kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda desa Tambora seperti even pertandingan sepak bola atau even yang lain mari kita menjaga secara bersama," pintanya.

Letda Inf. Syaefudin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak terhadap pemerintah desa maupun tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturrahmi yang pertama kalinya sebagai Danramil Pekat yang baru.

"Saya ucapkan terimah kasih atas harapan2 masyarakat yang di sampaikan terhadap kami Dan kami juga selaku orang baru perlu bimbingan dari tokoh masyarakat agar setiap kegiatan terutama di bidang keamanan bisa berjalan sesuai harapan kita semua," ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung sekitar satu jam itu berjalan dengan aman dan lancar. (emo).