Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Dompu Lantik Tujuh Pejabat Eselon Dua

Jumat, 24 Desember 2021 | 4:57 PM WIB Last Updated 2021-12-24T09:28:16Z

 


Dompu, koranlensapos.com - Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST., MT melantik 7 (tujuh) Pejabat untuk menempati posisi Jabatan Tinggi Pratama Lingkup Pemda Dompu yang lowong.

Pelantikan dilaksanakan pada hari Jumat sore (24/12/2021) pukul 16.30 Wita di Aula Pendopo Bupati Dompu. Pelantikan itu berdasarkan Keputusan Bupati Dompu Nomor : 821/23/341/BKD & PSDM/ 2021 Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Tinggi Pratama Lingkup Pemda Dompu.

Surat Keputusan Penetapan Pejabat Tinggi Pratama dibacakan oleh Kabid Mutasi Muhammad Azuardana, SH. Sedangkan Pengambilan sumpah dibacakan oleh Wabup Syahrul Parsan diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik didampingi Rohaniawan Ustadz Dzikrul Muttaqien Aziz, S. Ag (Kepala KUA Kecamatan Dompu). Sedangkan saksi adalah Sekda Dompu Gatot Gunawan PP, S. KM., M. Kes dan Asisten Administrasi Umum Setda Dompu Agus Salim, S. Sos.

Ketujuh pejabat dimaksud adalah Drs. Arif Munandar sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.(BKD dan PSDM), Maman, S. KM., M. Kes sebagai Kepala Dinas Kesehatan,
Sukardin, S. Sos sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Muhammad Syahroni, SP., MM sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Amiruddin, S. Hut sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Aris Ansyari, ST., MT sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Dompu, dan Syamsul Ma'rif, ST sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, dan 

Dari 7 (tujuh) pejabat tersebut, 6 (enam) di antaranya sebelumnya merupakan pejabat beberapa OPD lingkup Pemda Dompu. Sedangkan 1 (satu) pejabat lainnya yakni Syamsul Ma'rif, ST merupakan pejabat eselon 3 di Provinsi NTB.

Drs. Arif Munandar sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BKD dan PSDM Kabupaten Dompu.
Maman, S. KM., M. Kes sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu.
Sukardin, S. Sos sebelumnya merupakan Sekretaris Sat Pol PP Kabupaten Dompu.
Amiruddin, S. Hut sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Sedangkan Muhammad Syahroni, SP., MM sebelumnya merupakan.Sekretaris Bappeda dan Litbang Kabupaten Dompu.
Aris Ansyari, ST., MT sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. 
Sedangkan Syamsul Ma'rif, ST sebelumnya merupakan Kabid Pertambangan Mineral dan Batubara pada Dinas Pertambangan dan Energi Provinsi NTB.

Informasi yang dihimpun bahwa Pejabat Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dompu belum dilantik karena masih menunggu proses wawancara dari Kementerian Dalam Negeri.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekda Dompu Gatot Gunawan PP, S. KM., M. Kes Dandim 1614/Dompu, Kapolres Dompu, Ketua GOW Kabupaten Dompu serta sejumlah Pimpinan OPD Lingkup, para Kabag dan sejumlah pejabat lainnya. (emo).


×
Berita Terbaru Update