Intensitas Hujan Tinggi, Babinsa Lasi Ungsikan Warga Ke Tempat Aman

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Intensitas Hujan Tinggi, Babinsa Lasi Ungsikan Warga Ke Tempat Aman

Koran lensa pos
Selasa, 21 Desember 2021

 



Dompu, koranlensapos.com - Di wilayah Desa Lasi Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu pada Senin sore (20/12/2021) mulai pukul 17.00 hingga malam hari pukul 19.30 Wita.
Hal tersebut membuat masyarakat risau dan khawatir. Karena itu Babinsa Sertu Nurdin mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengungsian ke tempat yang lebih tinggi dan aman untuk beristrahat.

Babinsa Nurdin membantu
mengevakuasi perabotan rumah tangga milik warga binaannya agar bisa diselamatkan sembari terus  mengimbau pada masyarakat untuk mencari tempat yang lebih aman untuk istirahat pada malam itu karena hujan masih terus berlanjut.

"Intensitas hujan sangat tinggi dan waktunya cukup lama sehingga pemukiman warga digenangi air. Untuk menjaga keselamatan warga maka saya minta kepada mereka mengungsi ke tempat yang lebih aman agar bisa beristrahat dan saya bantu mengangkat perabotan rumah tangga warga agar bisa diselamatkan," kata Babinsa Sertu Nurdin seraya menyampaikan ucapan syukur kepada Allah karena para warganya bisa beristrahat di tempat yang aman.

Warga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Babinsa Nurdin.

Babinsa menginformasikan tidak ada korban jiwa akibat terjangan luapan banjir pada malam itu. Sedangkan korban materiil belum bisa diketahui.
"Genangan air kerap terjadi karsna tidak adanya saluran pembuangan yang cukup memadai," sebutnya. (emo).