Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laga Uji Coba, Persidom Kalahkan Galaksi FC dengan Skor 5 - 1

Minggu, 21 November 2021 | 9:46 PM WIB Last Updated 2021-11-21T13:46:47Z

 



Dompu, koranlensapos.com - Menjelang keberangkatan menuju Kompetisi Liga 3 Rayon Pulau Sumbawa, yang akan bergulir di Kabupaten Sumbawa Barat mulai tanggal 2 Desember 2021 mendatang, Tim PERSIDOM Dompu menggelar  uji coba terakhir dengan melawan tim tangguh Kota Bima GALAKSI FC.

Dalam pertandingan tersebut, Tim Persidom berhasil unggul mengalahkan Tim Galaksi FC dengan skor 5 - 1.


Galaksi FC adalah salah satu tim yang akan mewakili Kota Bima dalam ajang kompetisi Liga 3 selain PERSEKOBI.

Babak pertama pertandingan berlangsung seru. Serangan silih berganti terjadi dan peluang banyak tercipta oleh kedua tim. Namun tim PERSIDOM lebih mampu mengoptimalkan peluang sehingga Tim Persidom unggul 2 - 0 melalui goal duo striker Evan dan Erikc.

Di babak kedua, kedua tim kembali saling menyerang. Namun goal tambahan kembali dicetak oleh tim asal Kabupaten Dompu itu melalui Anas sehingga Persidon unggul 3 - 0.

Pertandingan berlanjut pada menit-menit berikutnya, Tim Galaksi FC berhasil merubah kedudukan menjadi 3 - 1. Berawal dari kemelut di depan gawang, pemain belakang PERSIDOM melakukan pelanggaran di kotak pinalti. Hadiah penalti pun didapatkan oleh GALAKSI FC. Eksekusi penalti tersebut berbuah goal sehingga kedudukan menjadi 3 - 1.

Pada menit-menit terakhir, lagi-lagi memperlihatkan performa permainan terbaiknya. Gol keempat kembali  diciptakan oleh Anas dan disusul gol kelima oleh Ricky. Pertandingan  berakhir dengan score 5 - 1 untuk keunggulan Persidom.

Pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh ketua Askab PSSI Dompu Yatim, dan jajaran pengurus PSSI Askab Dompu.


Seusai pertandingan manajer tim Muhammad Syahroni merasa puas dengan hasil akhir uji coba tersebut. Syahroni menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pelatih Andi yang tidak kenal lelah memberikan pembinaan dan latihan secara sungguh-sungguh kepada para pemain Persidom sehingga bisa memberikan hasil yang sangat membanggakan, meski dalam pertandingan uji coba.

"Hasil uji coba ini bisa digunakan dijadikan bahan evaluasi untuk menguji kekompakan dan kerjasama tim," kata Dae Roni, sapaan familiarnya.

Pada kesempatan itu Syahroni berharap agar Pemda Dompu dan seluruh pencinta sepakbola Dompu bisa secara bersama-sama bahu-membahu mendukung guna keberhasilan Tim Persidon yang akan mengikuti  kompetisi Liga 3 Rayon Pulau Sumbawa di KSB yang akan dimulai pada 2 Desember 2021 mendatang. (Tim).
×
Berita Terbaru Update