Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kadis PUPR NTB Paparkan Capaian Infrastruktur 3 Tahun Kepemimpinan Zul - Rohmi

Jumat, 17 September 2021 | 10:14 AM WIB Last Updated 2021-09-17T02:14:57Z

 

         Kadis PUPR NTB, Ir. H. Ridwan Syah


Mataram,  koranleensapost..com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi NTB, Ir. H. Ridwan Syah dalam kesempatannya menjadi Narasumber di TVRI NTB menyampaikan capaian infrastruktur NTB selama masa kepemimpinan Dr. Zul – Dr. Rohmi. Di ataranya terkait pentingnya pembangunan infrastruktur dalam mendorong ekonomi di NTB. Dengan infrastruktur NTB yang memadai, investasi di NTB dapat masuk dan bergerak sehingga dapat memacu pertumbuhan ekonomi di NTB.

“Kemantapan, konektivitas dan menyediakan infrastruktur dalam rangka investasi mendukung 3 sektor unggulan: Pertanian, Pariwisata dan Industrialisasi,” jelas Ir. H. Ridwan Syah dalam keterangannya.

Dikatakannya bukan hal yang mudah untuk mewujudkan apa yang menjadi target dan capaian Gubernur di masa pandemi Covid mulai melanda dunia hingga keterbatasan anggaran (realokasi recofussing anggaran) harus mampu dilewati.

"Alhammdulillah Dinas PUPR Provinsi NTB mampu melewati semua hambatan itu dan mewujudkan 3 hal penting. Dalam 3 tahun kepemimpinan Dr. Zul – Dr. Rohmi, Dinas PUPR Provinsi NTB dapat mencapai target diatas rata-rata. “Kemantapan jalan mencapai 83,95% dari 1400km jalan Provinsi, di Lombok dan Sumbawa masing-masing berkisar 90% dan 70%. Begitu juga cakupan daerah irigasi kita mencakup 76,12% dan air minum kita mencapai 76%,” pungkas Kadis PUPR melengkapi keterangannya. (emo).
×
Berita Terbaru Update