Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Milad Ke-57, PT. Bank NTB Syariah Bima Gelar Baksos di Ponpes Al Maliki Woha

Minggu, 27 Juni 2021 | 10:39 AM WIB Last Updated 2021-06-27T02:39:53Z

 


Bima, Lensa Pos Online - Dalam rangka Milad ke 57 PT. Bank NTB Syariah, Branch Manager PT. Bank NTB Cabang Bima, Abdul Hafith, SE, MM didampingi Deputy Branch Manager, Erni Rosdiana, SE beserta rombongan melaksanakan Bhakti Sosial di Pondok Pesantren Al Maliki Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Minggu (27/6/2021). 

Kehadiran rombongan PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima disambut hangat Pimpinan Ponpes Al Maliki, Tuan Guru H. Fitrah Malik beserta pengurus dan santri Pondok, dan disuguhkan dengan kesenian marawis. 

Perwakilan Ponpes Al Maliki, Rimawan Eryanto, S.Pd, dalam pengantarnya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bank NTB Syariah Bima. kami merasa bangga atas kehadiran dan memilih Ponpes Al Maliki untuk kegiatan Baksos ini, mudah-mudahan apa yang diperbuat Bank NTB Syariah memberi manfaat dan bernilai ibadah, ungkapnya.

Branch Manager PT. Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafith, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini dalam rangka Milad ke 57 Bank NTB Syariah dan serentak dilaksanakan di seluruh Cabang se NTB dan Surabaya. 

Bhakti sosial ini sebagai bentuk empati sosial Keluarga Besar Bank NTB Syariah bertepatan dengan Milad ke 57, semoga kehadiran Bank NTB Syariah di tengah-tengah masyarakat memberikan manfaat dan nilai positif. karena perbuatan baik akan memberikan pahala bagi kita semua, ungkap Hafith. 

Pada moment penuh keakraban ini, PT. Bank NTB Syariah memberikan dukungan dana senilai Rp. 10 juta untuk Guru Ngaji di Kota Bima dan Kabupaten Bima dan Uang Pembinaan untuk Marawis. 

Acara dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti sosial yang melibatkan seluruh Pegawai Bank NTB Syariah Cabang Bima dan Kantor Cabang pembantu (KCP) Sape, KCP Woha, KCP Wawo dan KCP Bolo, yakni mengecet pagar, membersihkan kamar mandi, memasang keramik serta membersihkan lingkungan Pondok Pesantren Al Maliki. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update