Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rangga Babuju : Bencana Nyata di Depan Mata Adalah NARKOBA

Kamis, 27 Mei 2021 | 1:27 PM WIB Last Updated 2021-05-27T05:38:53Z

 

Julhaidin, SE
Kota Bima, Lensa Pos Online - Julhaidin, SE atau familiar sebutan Rangga Babuju, usai menjadi Nara Sumber  Workshop pengembangan dan pembinaan kapasitas melalui Kota Tanggap Narkoba BNNK Bima, mengaku miris dengan kondisi generasi bangsa yang mengonsumsi narkoba, menurutnya justru bencana yang nyata di depan mata, adalah ketika generasi produktif kita senang mengonsumsi narkoba, demikian disampaikannya kepada Lensa Post. 

Rangga Babuju juga mengomentari, kegiatan workshop yang dilaksanakan oleh BNNK Bima memang sangat penting, tidak hanya sekali setahun, kalau perlu harus sering dilaksanakan. Menurutnya, para pemakai narkoba kebanyakan dari anak muda produktif, yang seharusnya dia bisa berkreatif dan inovatif. 


Rangga Babuju yang juga sebagai Direktur Perumda Kota Bima berharap, bahwa penguatan kapasitas seperti ini harus sering dilakukan, dan bukan sekedar seremonial sekali setahun, tapi harus benar-benar di seriuskan. Kalau tidak begitu katanya, slogan anti narkoba atau stop narkoba hanyalah sekedar slogan saja, sorotnya. 


Ia juga menyinggung anggaran CSR BUMN agar disisipkan juga untuk penguatan kapasitas, karena Kota Bima termasuk cukup tinggi pemakai narkoba, meskipun sudah agak menurun, ungkapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update