Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aksi Kemanusiaan Alumni PGAN Bima 92, Bantu Korban Banjir

Senin, 12 April 2021 | 8:32 PM WIB Last Updated 2021-04-12T12:32:16Z

 

Bima, Lensa Pos Online - Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap sesama yang saat ini mengalami cobaan Berat, akibat ditempa Banjir bandang beberapa waktu lalu. 


Alumni Pendidikan Guru Agama Negeri (PGAN) Bima angkatan terakhir tahun 1992. Menyalurkan bantuan berupa sembako di beberapa titik di wilayah Kecamatan Monta, Kecamatan Woha, Kecamatan Bolo dan Kecamatan Madapangga. 

Koordinator pendistribusian sumbangan, Rosdiana Islamudin menuturkan, bahwa ini merupakan sumbangsih dari Para Alumni PGAN Bima 92. Mereka ikut berempati melihat kondisi warga yang terdampak banjir bandang. Sehingga kami menginisiasi untuk mengumpulkan sumbangan ala kadarnya, ungkap Ros. 


Alhamdulillah, lanjut Ros, sumbangan dari teman-teman ini kami wujudkan berupa sembako, sehingga kami dapat berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan. 


Selain masyarakat umum yang terdampak banjir, kami juga menyalurkan sumbangan kepada rekan kami sesama Alumni PGAN Bima yang juga terkena musibah banjir, terang Ros.


Senada juga disampaikan, Mahdi M. Sidik juga Alumni PGAN 92 berharap, semoga sumbangan ala kadarnya ini, dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. Dan kami juga ikut prihatin dengan kondisi tersebut, semoga musibah seperti ini tidak lagi terjadi. Dan semoga masyarakat yang terkena musibah tetap sabar dan tabah, harapnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update