Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Camat Raba Pimpin Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kelurahan

Kamis, 18 Februari 2021 | 3:08 PM WIB Last Updated 2021-02-18T07:08:32Z

Kota Bima, Lensa Pos Online – Camat Raba Kota Bima, H. Ahmad, S.Ag, MM, pagi tadi Kamis (18/2/2021) memimpin rapat persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan se Kecamatan Raba dan MTQ tingkat Kecamatan Raba. 

Kegiatan yang dihelat di Kantor Camat Raba, juga dihadiri Sekcam Raba, Muhammad Siddik, S.Sos, para Kasubbag , Kasi dan para Staf kantor kecamatan  Raba, serta Para Lurah se kecamatan Raba. Rapat tersebut juga dirangkaikan dengan rapat Persiapan Pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan  dan Lomba Kelurahan serta Rapat Tim Komando Strategis  Pembangunan Pertanian Kecamatan Raba.

 

Rapat tersebut menghasilkan beberapa point, yakni : 1). Pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan se Kecamatan Raba  akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Februari 2021 dan berakhir pada tanggal 28 Februari 2021; 2). Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Raba akan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2021; 3). Tempat Pelaksanaan MTQ Kelurahan dan MTQ Kecamatan dilaksanakan di Masjid dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan dengan ijin dari tim gugus Covid 19.

 

Camat Raba, H. Ahmad, S.Ag., MM mengharapkan semua kegiatan tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan yang sudah dijadwalkan, tepat sasaran dan bernilai manfaat tentunya, khususnya bagi kecamatan Raba. H. Ahmad juga mengapresiasi, semangat, dukungan dan kerjasama semua pihak demi terselenggaranya kegiatan tersebut, khususnya Pemerintah kecamatan Raba dan warga masyarakat kecamatan Raba.

 

Bapak Camat juga menghimbau warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol Covid-19 secara baik dan benar, yakni tetap mengenakan masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan, demi keamanan dan kenyamanan bersama. serta Jaga kebersihan dan tidak membuang sampah di sungai, pesan Camat. (TIM)

×
Berita Terbaru Update