Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Putus Rantai Penyebaran Covid -19, Tim Terpadu di Manggelewa Bersihkan Pasar dan Bagikan Masker Gratis

Selasa, 07 April 2020 | 10:34 AM WIB Last Updated 2020-04-08T09:00:03Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Upaya menangkal penyebaran Virus Corona (Covid -19) gencar dilaksanakan di seluruh kecamatan di Kabupaten Dompu. Tak terkecuali di Kecamatan Manggelewa. 

Sebagaimana diberitakan media ini beberapa edisi sebelumnya, Tim Terpadu du Kecamatan Manggelewa melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan serta memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar menjaga jarak (physical distancing), menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta dilarang melakukan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

Pada Selasa pagi (6/4/2020) ini, Tim Terpadu di Kecamatan Manggelewa yang diikuti langsung oleh Camat Drs. Ismail beserta jajaran, Danramil 1614-01/ Manggelewa Kapten Inf. A. Mujiono beserta anggota, Kapolsek Manggelewa IPDA Redho Rizky Pratama, S. TrK beserta anggota, Kepala UPT DPPKB Manggelewa, M. Irianto beserta staf, Dharma Wanita serta Pemerintah Desa setempat  kembali melakukan kegiatan bersama.

Kegiatan yang dilakukan hari ini adalah membersihkan Pasar Soriutu dari sampah-sampah yang masih berserakan. Selanjutnya sampah-sampah tersebut dimasukkan dalam kontainer sampah yang telah disiapkan.



Selain itu juga dilakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat oleh Ketua TP PKK Kabupaten Dompu beserta anggota, dan Dharma Wanita/GOW Kabupaten Dompu yang didampingi Pengurus Kecamatan Manggelewa




"Kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19," ungkap Camat Manggelewa, Drs. Ismail. 
Selanjutnya Camat mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona yang membahayakan ini demi keselamatan bersama. Ia menegaskan virus ini harus dilawan bersama-sama demi keselamatan bersama. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update