Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ditresnarkoba Polda NTB Sosialisasi Narkoba Melalui Spoon Radio

Minggu, 08 Maret 2020 | 10:02 PM WIB Last Updated 2020-03-08T14:02:40Z
AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, SH, MH
Mataram, Lensa Pos NTB - Dalam rangka mencegah peredaran dan penggunaan Narkoba bagi kaum millenial di Wilayah Hukum Polda Nusa Tenggara Barat. Ditresnarkoba Polda NTB terus menyosialisasikan tentang Bahaya Narkoba melalui Spoon Radio Digital Frekwensi Millenial.
Mengudaranya Spoon Radio Ditresnarkoba yang Berlokasi di kantor Ditresnarkoba Polda NTB Jl. langko No. 77 kota Mataram Provinsi NTB, digagas oleh Wadir Reserse Narkoba Polda NTB, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH, dan telah berhasil uji coba spoon radio digital saat menjabat Kapolres Bima Kota.

Wadir Reserse Narkoba Polda NTB, AKBP Erwin Ardiansyah, S.IK, MH menjelaskan bahwa Spoon Radio Ditresnarkoba berisi tentang konten bahaya Narkoba, dan langkah-langkah pencegahan bagi  pengedar dan pengguna Narkoba.

Menurut Mantan Kapolres Bima Kota ini, program siaran spoon radio Ditresnarkoba  dengan konten anti Narkoba merupakan  suatu project perubahan yang didasari masih tingginya angka penyalahgunaan Narkoba di NTB. Untuk itu Ditresnarkoba Polda NTB mempunyai tanggung jawab untuk ikut ambil bagian dalam upaya pencegahan peredaran narkoba di NTB, dengan sosialisasi melalui Spoon Radio.
Dengan motto : "LET'S US DESTROY THE DRUGS".

Alumni Akademi Kepolisian tahun 1998 ini berharap dengan adanya siaran spoon radio Ditresnarkoba, dapat menjadi media untuk menyosialisasikan dan upaya penyebarluasan informasi bahaya Narkoba yang dapat menjangkau secara luas di masyarakat.

Erwin juga mengingatkan dan menegaskan agar jangan coba-coba pakai narkoba, karena bisa kena 4M (Masuk penjara, Masuk Rumah sakit jiwa atau Masuk kuburan lalu Masuk neraka), ungkapnya tegas. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update