Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tokoh Agama Desa Tangga Monta, Siap Menangkan “IMAN”

Minggu, 23 Februari 2020 | 11:17 PM WIB Last Updated 2020-02-24T22:29:34Z

Bima, Lensa Pos NTB – Blusukan Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Periode 2020 – 2025, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison “IMAN” di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, disambut antusias Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat. Pada moment silaturrahim pasangan IMAN, Tokoh Agama berkomitmen dan masyarakat setempat berikrar ingin memenangkan pasangan IMAN. 

Beberapa parameter penilaian masyarakat terhadap Dua kandidat yang bakal berpasangan di kontestasi Pilkada Kabupaten Bima September mendatang, yakni keduanya dinilai sangat bersih, jujur, agamanya kuat, dan tidak neko-neko. Meski karakter keduanya belum sepenuhnya diketahui masyarakat Bima, namun dalam keseharian keduanya memiliki karakter dan sifat yang hampir sama, keduanya ramah, santun, dan memiliki sikap merendah kepada siapapun.

Saat silaturrahim bersama warga Desa Tangga Kecamatan Monta, minggu (23/2/2020), masyarakat antusias ingin memenangkan pasangan IMAN. Semoga keduanya ini mampu memberi warna bagi kemajuan Bima kedepan, terutama sekali memperhatikan kesejahteraan masyarakat, ujar Warga Tangga saat Dialog.

Sementara itu, Pasangan IMAN berkomitmen akan membangun masyarakat Kabupaten Bima dari segala aspek, yakni kesejahteraan masyarakat, pendidikan yang layak, kesehatan, infrastruktur, sosial dan pemberdayaan masyarakat. Kegiatan silaturrahim IMAN di Desa Tangga Kecamatan Monta berjalan dengan lancar dan sukses. (SUKUR)     

×
Berita Terbaru Update