Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan IMAN Bergumul Bersama Pedagang Pasar Sila

Selasa, 18 Februari 2020 | 11:11 AM WIB Last Updated 2020-02-18T03:11:01Z
Bima, Lensa Pos NTB - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, dr. H. Irfan dan H. Herman Alfa Edison atau sebutan "IMAN", pagi ini, selasa (18/2/2020) menyambangi masyarakat Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Kunjungan pertama pasangan IMAN di Bolo yakni menyapa Pedagang Kaki Lima (PKL) di kompleks pasar sila.
Kehadiran Pasangan IMAN disambut hangat para Pedagang, berbondong-bondong Para Pedagang menghampiri pasangan IMAN, begitu pula sebaliknya H. Irfan dan H. Herman mendatangi mereka satu persatu. Mereka saling bersalaman, berpelukan bahkan saling mencium sebagai simbol keakraban dan rasa persaudaraan yang cukup tinggi.
Pasangan IMAN ingin memantau langsung kondisi Pasar Sila, yang selama puluhan tahun sebagai tempat mengais rejeki dan transaksional perekonomian masyarakat Kecamatan Bolo dan sekitarnya.
Ada mimpi besar pasangan IMAN jika mereka Terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima, antara lain menyejahterakan masyarakat dan mendongkrak perekonomian Rakyat semakin baik. Salah satunya dengan membangun pasar yang representatif.
Pada kesempatan pagi ini, Pasangan IMAN sempat bercengkerama dengan seluruh Pedagang, bahkan sambil menikmati jajan yang ada. Selepas mengunjungi Pasar Sila. Rencananya Pasangan IMAN akan menghadiri acara Ngopi Bareng dengan Kaum Millennial di Kecamatan Bolo. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update