Bangun Kemitraan, Bank NTB Syariah KCP Tente Silaturrahim Bersama Bendahara Sekolah

Kategori Berita

.

Bangun Kemitraan, Bank NTB Syariah KCP Tente Silaturrahim Bersama Bendahara Sekolah

Koran lensa pos
Rabu, 12 Februari 2020
Bima, Lensa Pos NTB - PT. Bank NTB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Tente Bima, sore ini Rabu (12/2/2020), menggelar gathering dan pertemuan bersama Bendahara UPTD, SMP, SMA, SMK, Kantor Camat dan Layanan Dikmen Kabupaten Bima, kegiatan yang dihelat di Kantor Bank NTB KCP Tente, dihadiri Branch Manager Bank NTB Cabang Bima, Abdul Hafith, Sub Branch Manager, Linda Sirajudin, SE dan Para Bendahara lingkup Pendidikan di Kecamatan Parado, Monta, Woha dan Belo.
Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka Peningkatan kualitas layanan Bank NTB Syariah khususnya KCP Tente. Kegiatan ini sebagai bukti bahwa Bank NTB syariah adalah bank daerah yang telah bermetamorfosa menjadi sebuah bank modern menggunakan prinsip syariah yang terus menerus berupaya memperbaiki diri untuk dapat sejajar dengan bank-bank nasional lainnya.
Kegiatan tersebut juga untuk mengikat kerjasama yang kuat antara Bank NTB Syariah dengan Bendahara sekolah, melalui akad pembiayaan.

Sub Branch Manager, Linda Sirajudin, SE menjelaskan, bahwa Bank NTB Syariah KCP Tente berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pelayanan, tentu dengan fasilitas layanan yang berkualitas. Linda menambahkan, Sejalan dengan upaya pengembangan bisnis, Bank NTB syariah KCP Tente akan senantiasa terus berupaya melakukan pendekatan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Linda juga menjelaskan tujuan pertemuan dengan Bendahara sekolah dan Kantor ini, sebagai bentuk kemitraan Bank NTB Syariah dalam memberikan layanan prima terhadap Para Bendahara yang setiap saat melakukan transaksi di Bank NTB Syariah.

Sementara itu Syahrudin Bendahara SMKN 1 Woha, merespon baik pertemuan tersebut, menurutnya,  acara seperti ini sangat Kami harapkan karena mengingat ada saja isu dan anggapan selama ini bahwa Bank NTB Syariah itu ada penyimpangan-penyimpangan. Dengan adanya acara seperti ini menjadi transparan semuanya. Kami berharap pertemuan silaturrahim seperti ini terus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi, ungkapnya.

Senada juga disampaikan Ibu Eva Bendahara UPT Dikbud SMA/SMK merasa senang dengan pertemuan tersebut, menurutnya ini sebagai ajang silaturrahim, satu sama lain bisa saling bertemu. Disamping itu pertemuan ini menambah pengetahuan kami tentang hubungan kemitraan masyarakat dengan Bank NTB Syariah. Ia berharap semoga kedepan Bank NTB syariah semakin baik dan maju. Pada kesempatan tersebut Ibu Eva berharap pelayanan Bank NTB semakin ditingkatkan, terutama kerjasama dengan Bendahara yang ada, sehingga Bendahara tidak perlu mengantri terlalu lama, harapnya.

Sebagai pamungkas kegiatan sore hari tadi, Branch Manager Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafith menambahkan, bahwa Bank NTB Syariah memberikan kemudahan kepada Nasabah, diantaranya yang berkaitan dengan Tabungan Haji bisa membuka rekening dengan nominal Rp. 100 ribu begitu pula dengan Umroh. Disampaikannya pula bahwa Bank NTB Syariah dipercayakan oleh Pemerintah dalam mengelola Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat). Hafith berharap masyarakat tetap menjalin hubungan baik dengan Bank NTB dan memilih Bank NTB sebagai pilihan utama. (SUKUR)