Suasana Haru di Bandara Bima Iringi Perjalanan Letkol Bambang

Kategori Berita

.

Suasana Haru di Bandara Bima Iringi Perjalanan Letkol Bambang

Koran lensa pos
Minggu, 05 Januari 2020
Bima, Lensa Pos NTB - Tepat pukul 10.30 wita hari ini, minggu (4/1/2020), mantan Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra dan Ny. Betty Rachmawati Bambang beserta anak-anak meninggalkan Bima menggunakan pesawat Lion Air di Bandar Udara Muhammad Salahudin Bima.
Kepergian Letkol Bambang memberi kesan yang begitu berarti dan luar biasa untuk masyarakat Bima, tempat beliau mengabdi hampir 2 tahun. Demi tugas negara, Letkol Bambang harus kembali menjalani tugas yang lebih berat di Mabes Angkatan Darat.

Keberangkatan Letkol Inf. Bambang tadi pagi merupakan akhir dari keberadaannya di Bima, Beliau sempat diantar Dandim Bima yang baru, Letkol Inf. Teuku Mustafa Kemal dan seluruh Danramil dan Pejabat Kodim 1608/ Bima, beberapa Babinsa juga ikut mengantarkan perjalanan beliau.

Tangis kesedihan para perwira beserta Ibu-ibu Persit mewarnai ruangan VIP, saat melepas keberangkatan Letkol Bambang beserta Ibu dan anak-anak. Suasana haru saat perpisahan dengan mantan orang nomor satu di Kodim Bima, seakan mengisyaratkan beratnya masyarakat Bima berpisah dengan beliau.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bima yang telah menerimanya sebagai keluarga besar selama 2 tahun, Letkol Bambang juga menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya apabila selama bertugas di Bima banyak kekeliruan dan kekhilafan.

Selamat jalan dan selamat bertugas Bapak Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra di Mabes Angkatan Darat, semoga pengabdian terbaik selama 2 tahun di Bima, dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah, aamiiin. (Sukur)