Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rohficho Alfiansyah Tegaskan Dirinya Menghilang Murni Refreshing

Rabu, 18 Desember 2019 | 7:24 PM WIB Last Updated 2019-12-18T11:24:01Z
Kota Bima, Lensa Pos NTB - Rohficho Alfiansyah alias Al yang dikhabarkan hilang sejak tanggal 4 Desember lalu, saat ini sudah kembali berada di Kota Bima dan telah berada bersama keluarganya di Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba.

Selama tidak ada kabar berita Al lebih kurang dua pekan itu, banyak sekali informasi yang menggelinding dan membias tentang Al. Diantaranya bahwa Al sengaja dihilangkan jejak, terkait proyek keluarga Walikota Bima.

Pernyataan yang tidak mendasar tersebut, sempat ditepis sendiri oleh Al di ruangan Pidum Satreskrim Polres Bima Kota, saat mendampingi pamannya Irawan yang mencabut laporan kehilangan Al.

Saat diwawancarai terkait informasi yang berkembang selama dinyatakan hilang, Roficho Alfiansyah alias Al secara tegas membantah isu tersebut, dan Ia menceritakan, dia hanya refreshing karena penat dengan pekerjaan di Bima, saya saat itu ke Sumbawa terus ke Mataram, dan selama hampir dua minggu saya di Mataram tanpa saya khabarin siapapun, karena saya saat itu tidak ingin diganggu, akunya kepada beberapa Awak Media.

Ia menegaskan, isu yang beredar bahwa kehilangannya karena soal proyek keluarga Walikota Bima, atau rekening gendut miliknya, lagi-lagi Al membantahnya, "itu bohong, tidak ada hubungan sama sekali kepergian saya dengan masalah apapun, termasuk keluarga istri Walikota Bima, lagian saya tidak begitu akrab dengan keluarga Walikota, timpalnya. Ia juga menepis tudingan tentang rekening gendut miliknya, boro-boro rekening gendut, malah rekening saya kosong bisa di cek, akunya diruangan Pidum Reskrim Polres Bima Kota. (LP.01)
×
Berita Terbaru Update