Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Ibu ke 91, GOW Dompu Gelar Baksos di Manggelewa

Kamis, 21 November 2019 | 5:24 PM WIB Last Updated 2019-11-21T09:24:05Z

Dompu, Lensa Pos NTB - Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke 91 tahun 2019, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Dompu menggelar Bakti Sosial (Baksos) pada Kamis (21/11/2019). 

Baksos yang dihelat di Kantor Camat Manggelewa itu dihadiri oleh Ketua GOW Kabupaten Dompu, Dina Imayanti, S. TP beserta anggota, Ketua beserta anggota TP PKK Kecematan Manggelewa serta TP PKK Desa se Kecsmatan Manggelewa.

Serangkaian kegiatan digelar dalam acara itu. Yaitu Pelayanan KB dan Kesehatan Gratis, santunan untuk lansia, sosialisasi UU Perlindungan Perempuan dan Anak, dan Penyuluhan Kanker Payudara dan Kanker Serviks.

Sekretaris Kecamatan Manggelewa, H. Khairuddin, SH dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian GOW Kabupaten Dompu yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan Baksos di Manggelewa.

 "Kegiatan Bhakti Sosial ini cukup membantu masyarakat di Manggelewa," ucapnya.

Lebih Lanjut Sekcam mengharapkan kepada ibu-ibu PKK Kecamatan dan Desa agar berperan aktif dalam Sosialisasi kepada masyarakat tentang UU Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Penyuluhan KB, Kanker Payudara dan Serviks Karena PKK adalah agen perubahan.

Ada 20 lansia yang mendapatkan Paket Bantuan dalam kegiatan Baksos tersebut. Paket bantuan berupa beras, gula pasir, dan Uang.

Sedangkan pelayanan KB Baru kepada 29 akseptor terdiri dari IUD 3 akseptor,  Implan 12 akseptor, Suntikan 11,  Pil 3 orang. (AMIN).


×
Berita Terbaru Update