Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi III DPRD Silaturrahim dengan Pejabat Dinas PUPR Kabupaten Dompu

Rabu, 13 November 2019 | 11:58 AM WIB Last Updated 2019-11-13T14:37:43Z

Pertemuan Komisi III DPRD dengan pejabat lingkup Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Rabu (13/11).

Dompu, Lensa Pos NTB - Komisi III DPRD Kabupaten Dompu, Rabu (13/11) melakukan kegiatan silaturrahim dan koordinasi dengan para pejabat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Dompu.
Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Komisi III, Ismul Rahmadin, S. Pd.I (Demokrat) beserta para anggota yaitu Muhammad Ikhsan, S. Sos (Nasdem), Nurrahmi (PDI-P), Sekretaris Komisi III, Nadirah, SE, Akt (PBB), Drs. Satria Irawan (Golkar), Muhammad Rasyid Ridha (Berkarya), Ismanto (Gerindra), dan Adi Rahmat (PPP).

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Ir. Abdul Muis dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Komisi III DPRD Kabupaten Dompu.

"Saya mewakili Dinas PUPR Kabupaten Dompu merasa senang dan bangga atas pertemuan ini semoga pertemuan ini memperkuat sinergitas kita ke depan," kata Kadis Ir. Abdul Muis.

Sementara itu, Ketua Komisi III, Ismul Rahmadin, S. Pd.I menyampaikan  selama ini  pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang diundang di Kantor DPRD tapi sekarang kebijakan yang diambil pada periode ini berbeda yaitu Komisi III mendatangi dinas-dinas termasuk Dinas PUPR Kabupaten Dompu.

"Teman-teman berkeinginan mengunjungi dinas-dinas sekaligus sebagai acara silaturrahim karena kami adalah kolektif kolegian sehingga hari ini kami mendatangi Dinas PUPR. Kita berharap sinergitas 5 tahun ke depan dapat dimulai dari hari ini," katanya seraya mengutip ucapan orang bijak.

Apresiasi atas pertemuan tersebut juga disampaikan oleh Muhammad Ikhsan, S. Sos, Nadirah, SE, Akt, Ismanto, Adi Rahmat, dan Nurrahmi.
Pada kesempatan tersebut Adi Rahmat dan Nurrahmi berharap Dinas PUPR memprioritaskan pengadaan air bersih bagi masyarakat yang saat ini mengalami krisis air.

Selain ke Dinas PUPR Kabupaten Dompu, Komisi III juga telah dan akan melakukan koordinasi dengan OPD-OPD lain. (AMIN).

×
Berita Terbaru Update