Diduga Sedang Pesta Narkoba, 3 Warga Desa Soro Digerebek Polisi di Doropeti

Kategori Berita

.

Diduga Sedang Pesta Narkoba, 3 Warga Desa Soro Digerebek Polisi di Doropeti

Koran lensa pos
Kamis, 31 Oktober 2019
Penggerebekan terhadap  diduga pengedar narkoba di Doropeti Kec. Pekat Kab. Dompu, Kamis siang (31/10/2019)

Dompu, Lensa PisNTB - Diduga sedang asyik berpesta narkoba jenis shabu-shabu, 3 orang warga Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu digerebek oleh aparat kepolisian dari Polsek Pekat.
Ketiga orang yang diduga pelaku tersebut adalah Ir (29), NHM, dan TS (20). Penggerebekan terhadap ketiganya dilakukan di Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu.


Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH melalui Kasubbag Humas Polres Dompu, IPTU Sabri, SH mengungkapkan kronologis penangkapan terhadap ketiga diduga pelaku tersebut.

Pada hari Kamis (31/10/2019) Pukul 11.45 Wita anggota Polsek Pekat mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP ada beberapa orang yang melakukan pesta narkoba dan di TKP sering terjadi transaksi narkoba. Menindaklanjuti informasi tersebut Timsus Polsek Pekat yang dipimpin Kapolsek Pekat IPDA Abdul Malik, SH melakukan penggrebekan terhadap yang diduga Bandar Narkoba di Dusun Doropeti Desa Doropeti Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu. 

Barang bukti hasil penggerebekan di Desa Doropeti
Dalam penggerebekan tersebut, Timsus Polsek Pekat melakukan penggeledahan disaksikan oleh Kades Doropeti Dahlan (40) Kades Doropeti, Kadus Doropeti, Rangga Dani (45), Kadus Doropeti, Ovan (42), dan SERDA Safrudin (Bhabinsa Doropeti).

"Dari hasil penggeledahan Timsus dan Saksi  menemukan barang bukti ( BB ) berupa serbuk putih diduga sabu-sabu berat sekitar: 45,78 gram, Lima (5) butir pil diduga exstasi, Satu ( 1 ) botol aqua dengan pipet yang diduga alat hisap Narkoba, satu ( 1 ) alat timbang narkoba, empat ( 4 ) bungkus plastik diduga tempat penyimpanan Narkoba, gunting, 1 bungkus pipet, dan  3 buah Korek gas " ungkap Sabri.

Sabri menambahkan saat dilakukan penggrebekan ditemukan 3 orang di dalam rumah dengan identitas sebagaimana di atas.
Selanjutnya 3 orang tersebut dibawa dan diamankan ke Mako Polsek Pekat untuk diserahkan ke pihak Satresnarkoba Polres Dompu guna diproses lebih lanjut. (AMIN).