Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati IDP dan Wabup Hadiri Pisah Sambut Kajari Bima

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 9:58 AM WIB Last Updated 2019-10-19T01:58:00Z


Bima, Lensa Pos NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE bersama Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer menghadiri acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bima di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima, Jumat malam Sabtu, (18/10/2019)

Acara ini dihadiri oleh Bupati Bima, Wakil Bupati Bima, Wakil Walikota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Ketua DPRD Kab. Bima, Polres Bima Kota, Kapolres Bima, Dandim, 1068 Bima, Kepala Pengadilan Bima, Ketua PKK Kota Bima, Sekda Kota dan Sekda Kab. Bima, Ketua Bawaslu Kota Bima, dan Kab. Bima, Kepala Rutan Bima, Kepala BRI, BNI, PLN, Pegadaian, Kepala OPD Kota dan Kabupaten Bima para Koordinator, para Kepala Seksi pada Kejaksaan Negeri Bima dan seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Bima.

Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kebersamaan yang akrab kepada Bapak Widagdo Mulyono Petrus, SH, M.Hum selaku pejabat lama "apabila ada yg kurang berkenan dihati, cukup ditinggalkan di batas Kota, apabila ada yg berkesan tolong janganlah dilupakan, semoga bisa menjadi kenangan yang indah selama bertugas di Bima, Umi Dinda.

Mewakili masyarakat Bima, Bupati IDP menyatakan merasa kehilangan sosok Kajari Bima yang selama 2 tahun 8 Bulan ini telah bekerja sama dan menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Bima selama masa pengabdian di Bima.

“Jujur kami merasa kehilangan, tapi ini adalah amanah yang diberikan selama menjalankan masa pengabdian dalam menjalankan tugas bersama. Selama ini, kami bisa merasakan program-program dari Kejaksaan Negeri Bima,” ujar Bupati Bima.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kepala Kejaksaan Negeri Bima yang baru, Suroto, SH, MH. Semoga kehadiran bapak dapat memberikan warna baru dan semantiasa dapat menjalin sinergitas yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Bima. Kami siap bersinergi bersama bapak dalam menunaikan tugas di Bima,” katanya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, menyatakan dalam sambutannya banyak kekurangan dan kesalahan yang terjadi selama pergaulan sehari hari. ” Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Asmadi atas pengabdian dan kerjasamanya yang begitu baik membantu jalannya roda Pemerintahan dan penegakan hukum di Kabupaten Kota dan Kabupaten Bima, Kami ucapkan pula, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga kelak datang kembali menjadi Kajati (Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Bima) ” ucapannya disambut tepuk tangan tamu undangan.

Lebih lanjut Feri, menyampaikan ucapan Selamat datang di Kota dan Kabupaten Bima, kepada yang baru Suroto, SH, MH, ” Selamat datang Pak Suroto, selamat bekerja, semoga betah di bumi Maja labo Dahu tercinta. Saya katakan Kejaksaan sebagai mitra Kerja Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan, pembinaan manajemen, administrasi, organisasi, dan tatalaksana ” ujar Suami SE ini.

” Harapan kami semoga dalam melaksanakan tugas di Kota dan Kabupaten Bima kita dapat meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Keberadaan kejaksaan Negeri Bima merupakan lembaga representasi Pemerintah, memberikan pertimbangan hukum, dan penegakan hukum yang berkeadilan, melakukan integrasi dengan komponen FKPD, Pemerintah Daerah, dan masyarakat ” harap Pak Feri. (Usman)
×
Berita Terbaru Update