Partai Nasdem Dompu Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Kategori Berita

.

Partai Nasdem Dompu Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah

Koran lensa pos
Kamis, 26 September 2019
Dompu, Lensa Pos NTB - Partai Nasional Demokrat (NasDem) membuka pendaftaran calon kepala daerah tahun 2020, yang mulai dibuka hari ini, Rabu 25 September Sampai 23 Oktober di kabupaten kabupaten Dompu.

“Jadi hari ini NasDem membuka pendaftaran untuk Pilkada 2020 di kabupaten Dompu,” kata Srikandi NasDem Susilawati Selaku Wakil Sekjen DPD NasDem Kabupaten Dompu, saat dimintai keterangan lewat WhatsApp, Rabu (25/9/2019) malam.

Di kabupaten Dompu, partai NasDem sendiri sebagai partai pemenang di pemilu anggota DPRD 2019. "Optimis Dengan Keberhasilan Partai NasDem yang mampu mengantar 4 Anggota Dewan Terpilih. Dan sebagai Ketua DPRDpun dari partai NasDem,"katanya.

Srikandi NaSdem yang akrab disapa, Cece Yeye, kembali menegaskan, itu sebagai modal untuk memenangkan Pilkada Dompu. "Saya Optimis Memenangkan Pilkada 2020,"pungkasnya.

Terpisah, Sekjen Partai,  Sahlan, atau lebih akrab disapa sahlan lagara, mengatakan, partai nya adalah partai pemenang pemilu untuk kabupaten Dompu, dan melalui perintah DPP Partai NasDem secara nasional maka pihak DPD NasDem Kabupaten Dompu, wajib membuka secara resmi pendaftaran bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri menjadi bakal Calon Bupati dan wakil bupati Dompu. "Hari ini mulai kami buka pendaftaran  bagi para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu, tahun 2020_2025," kembali ia menjelaskan.

Selain itu, ia mengharapkan agar kader-kader potensial bisa mempersiapkan diri untuk memenangkan pertarungan di Pilkada 2020.“Kita bisa berkoalisi dengan partai mana saja,"ungkapnya.

Ia mengaku, pihaknya juga menggandeng lembaga survei dalam menyeleksi calon kepala daerah. "Nantinya lembaga survei akan memberikan rekomendasi kepada NasDem terkait kandidat yang akan dipilih,"tutupnya. (TIM)