Kodim 1608/ Bima Bakal Gelar Pacuan Kuda Terbesar, Total Hadiah 600 Juta

Kategori Berita

.

Kodim 1608/ Bima Bakal Gelar Pacuan Kuda Terbesar, Total Hadiah 600 Juta

Koran lensa pos
Jumat, 27 September 2019
Bima, Lensa Pos NTB - Kodim 1608/ Bima bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bima bakal menggelar Lomba pacuan kuda terbesar sepanjang sejarah di Bima, tak tanggung-tanggung kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini memerebutkan total hadiah senilai 600 Juta rupiah.

Lomba pacuan kuda paling spektakuler ini menjadi perhatian masyarakat, terutama pecinta-pecinta kuda pacuan, seolah tidak akan melewatkan lomba pacuan kuda dengan hadiah terbesar ini, lomba pacuan kuda yang dipusatkan di arena pacuan kuda Kelurahan Sambinae Kecamatan Mpunda Kota Bima ini, rencananya akan dihadiri dan dibuka resmi Pangdam IX/ Udayana pada tanggal 13 Oktober 2019 dan ditutup pada tanggal 20 Oktober 2019 oleh Danrem 162/ WB.

Dandim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra membenarkan bahwa pelaksanaan pacuan kuda tanggal 13 - 20 Oktober 2019 rencananya akan dibuka secara resmi oleh Pangdam IX/ Udayana. Pada kesempatan tersebut Dandim dikenal ramah dan baik hati ini juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan semua pihak, terutama sekali Pemerintah Kota Bima, yang telah secara maksimal mendukung dan membantu pelaksanaan ini.

Letkol Bambang menambahkan, bahwa kegiatan ini dalam menyambut dan memperingati HUT TNI ke 74 tahun 2019. Menurutnya, selain pacuan kuda masih banyak kegiatan lain yang dilaksanakan Kodim 1608/ Bima, antara lain Pengobatan Gratis, donor darah, pasar murah, Bakti sosial lain, karya bakti, Triatlon dan Upacara pada puncak HUT TNI tanggal 5 Oktober 2019.

Dandim berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan diharapkan kepada masyarakat bisa meramaikan kegiatan dimaksud, dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan, harapnya. (SUKUR)