Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD LDII Kota Bima Qurban 9 Sapi dan 5 Kambing

Senin, 12 Agustus 2019 | 6:56 AM WIB Last Updated 2019-08-11T22:57:30Z

Kota Bima, Lensa Pos NTB - Di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 H tahun 2019, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bima kembali melaksanakan penyembelihan Qurban dalam rangka meningkatkan Iman dan Taqwa di bulan penuh keberkahan dan kesempurnaan ini.
Ketua DPD LDII Kota Bima, Ust. Umar Hamdan, S.Ag dihadapan para wartawan menjelaskan, bahwa Keluarga besar LDII Kota Bima setiap tahun secara rutin melaksanakan Qurban. Untuk tahun ini sebanyak 9 ekor sapi dan 5 ekor kambing disembelih, selanjutnya dibagikan kepada masyarakat.

Ust. Umar Hamdan juga menyebutkan bahwa pahala berqurban sangat besar disisi Alloh SWT, dan sebagai bukti ketaqwaan hamba Allah. Berqurban menurut Ust. Umar Hamdan adalah menghidupkan kembali Sunnah Nabi Ibrahim AS yang diperkuat oleh Rosululloh SAW.

Untuk warga LDII sendiri lanjut Ust. Umar, secara rutin tetap melaksanakan Qurban. Penerapan sistim tabungan qurban telah membudaya dikalangan warga LDII sejak dulu. Sehingga pada hari H pelaksanaan Qurban, mereka tetap bisa melaksanakan Qurban. Alhamdulillah warga LDII dimana pun berada bisa berbagi di momen Idul Adha ini, tutupnya. (SUKUR)

×
Berita Terbaru Update