Warga Desa Taloko Sanggar Diduga Dianiaya Pria Mabuk

Kategori Berita

.

Warga Desa Taloko Sanggar Diduga Dianiaya Pria Mabuk

Koran lensa pos
Rabu, 05 Juni 2019

Bima, koranlensapos.com – Naas menimpa Darwis (43) warga Dusun Rasabou Desa Taloko Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Sanggar, lantaran diduga dianiaya Pria mabuk berinisial HY warga Desa kambu Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu, selasa sore (4/6/2019) pukul 17.30 wita. Di Dusun Matompo Desa Mbuju Kecamatan Kilo.

Berdasarkan Informasi Kepolisian, kronologis kejadian yakni Korban beserta istri dan anaknya sedang mencari babi laut disekitar pantai tersebut, sesaat setelah itu, HY dalam kondisi mabuk mengejar anak-anak yang sedang lewat di lokasi tersebut. Melihat Korban berada di sekitar lokasi itu, Pelaku HY langsung memukul korban dengan batu dan sempat dilawan oleh korban. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek dibagian kepala kiri dan luka robek di telinga kiri. Saat ini korban masih dirawat di Puskesmas  Sanggar,  sementara pelaku masih dalam pengejaran oleh personil Polsek Kilo.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Kilo dan Kapolsek Sanggar menyampaikan himbauan  kepada keluarga korban, bahwa saat ini personil Polsek Kilo sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan meminta untuk menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak Kepolisian. Karena dikhawatirkan akan adanya aksi balasan dari korban dan keluarganya karena merasa tidak terima dengan kejadian tersebut, mengingat antara Desa Taloko dan Desa Kambu memiliki riwayat konflik antar kampung. (LP/ TIM)