Pangdam IX/Udayana Disambut Meriah di Pendopo Bupati Dompu

Kategori Berita

.

Pangdam IX/Udayana Disambut Meriah di Pendopo Bupati Dompu

Koran lensa pos
Selasa, 26 Maret 2019

Dompu, Lensa Pos NTB - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S. IP melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Dompu. Kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana didampingi Danrem 162/WB, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, M. Han.
Kedatangan Pangdam IX/Udayana  beserta rombongan di Pendopo Bupati Dompu  mendapatkan penyambutan yang sangat meriah oleh Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, Wakil Bupati Arifuddin, SH serta  segenap jajaran pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda.
Sebagaimana biasanya bila ada pejabat tinggi hadir,  acara penyambutan diiringi dengan menampilkan tarian budaya daerah Dompu "Wura Bongi Monca".
Untuk diketahui Kunker Pangdam IX/Udayana di Kabupaten Dompu dengan agenda melaksanakan panen raya di Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa pada Selasa sore (26/3) pukul 16. 00 Wita dan besok hari Rabu (27/3) menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 104 tahun 2019 di Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu NTB.(amin)