Pawai Taaruf Sambut STQ ke 25 Tingkat Kabupaten Bima Digelar

Kategori Berita

.

Pawai Taaruf Sambut STQ ke 25 Tingkat Kabupaten Bima Digelar

Koran lensa pos
Sabtu, 04 Agustus 2018
Bima, Lensa Post NTB - Pembukaan STQ ke 25 tingkat Kabupaten Bima yang dilaksanakan di Lapangan La Hami Kecamatan Sanggar, siang tadi sabtu (4/7/2018) berlangsung cukup meriah. Suara merdu aneka tetabuhan yang dibarengi dengan pertunjukkan kesenian tradisional Dana Mbojo menambah semaraknya pawai ta’ruf.
Pada kesempatan penyambutan 18 kafilah yang mewakili masing – masing Kecamatan se-Kabupaten Bima tersebut, selain Bupati Bima Hj. Indah Dhamayati Putri yang didampingi oleh Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer juga hadir Dandim 1608 Bima, Sekretaris Daerah, Asisten 1, 2 dan 3.
Para Kafilah dari 18 Kecamatan, OPD dan seluruh Bagian di lingkup Setda, Orkesmas setempat serta Koramil dan Polsek turut memeriahkan pawai Ta’ruf. Insan Pers juga ikut memeriahkan Pawai,  bergabung dengan Bag. Humaspro Setda.
Pawai Ta’ruf dimulai dari sekitar Pukul 13.00 s/d pukul 16.11 WITA. Disela – sela lambaian tangan kepada hadirin, Bupati, Wabup, Sekda menyampaikan pesan – pesan pembangunan dan himbauan agar semua pihak berpartisipasi aktif dalam setiap pelaksanaan pembangunan serta secara padu menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal lain yang juga dipesankan Bupati / Wabup. Adalah kesuksesan Pilkades serentak Tahun 2018 yang harus dipastikan karena hal tersebut sangat menentukan masa depan Desa khususnya dan Kabupaten Bima umumnya. (LP.NTB/ Tim Humas)