Brimob NTB Salurkan Air Bersih di Desa Matua Dompu

Kategori Berita

.

Brimob NTB Salurkan Air Bersih di Desa Matua Dompu

Koran lensa pos
Selasa, 12 Juni 2018


Dompu, Lensa Pos NTB -  Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018,  Brimob Polda NTB dari Kompi Dompu yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi IPTU Sudirman S.H bersama anggotanya, Senin (11/6), menyalurkan Air Bersih kepada warga Dusun Kampung Baru Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu, dengan menggunakan truk Tanki air. 
Kegiatan bakti sosial ini merupakan kerja sama antara Brimob dengan Pihak PDAM Kabupaten Dompu, Masyarakat menyambut dengan antusias adanya kegiatan bhakti sosial pembagian air bersih ini, karena memang wilayah ini sangat kekurangan air bersih akibat kurangnya sumber air bersih diwilayah Kecamatan Woja ini, warga merasa bersyukur mendapatkan bantuan air bersih.
Iptu  Sudirman mengatakan “warga di wilayah ini memang sangat membutuhkan bantuan air bersih hasil koordinasi kami dengan pihak PDAM yang mendukung dan membatu pengadaan air bersih saya bersama anggota menyalurkannya dengan menggunakan kendaraan tanki air bersih milik PDAM” paparnya
“Masyarakat antusias dengan kedatangan kami, kami juga menyampaiakn pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi wilayah ini tetap dalam keadan keamanan tetap kondusif  dan membantu pihak Polri dalam menjaga Kamdagri” tambahnya.
Pantauan di lokasi, Warga senang dengan adanya bantuan air bersih ini, mereka antri untuk mendapatkan giliran, puluhan djerigen air dan ember yang warga gunakan untuk mengambil air telihat berjejer disamping kendaran truk tanki yang membawa pasokan air bersih yang diambil dari sumber PDAM Kabupaten Dompu.
“kami berharap kegiatan seperti ini trus diadakan di wilayah kami trima kasih untuk bapak Danki Brimob atas bantuannya” demikian dikatakan salah seorang warga Woja saat mengantri menunggu giliran untuk mendaptkan air bersih. (Tim Lensa Pos NTB/ tr)