WS Danramil Kempo Monitoring Kotak Suara di Kantor Camat

Kategori Berita

.

WS Danramil Kempo Monitoring Kotak Suara di Kantor Camat

Koran lensa pos
Minggu, 18 Februari 2024
Pelaksanaan monitoring kotak suara oleh WS Danramil 02/Kempo, Pelda Irwan bersama anggota Polsek Kempo, Sabtu (17/2/2024)

Dompu, koranlensapos.com - Sebagai bentuk tanggung jawab dalam mengemban amanah menjaga keamanan Pemilu 2024, WS Danramil 1614-02/Kempo, Pelda Irwan melakukan monitoring kotak suara yang dikumpulkan di Kantor Kecamatan Kempo, Sabtu (17/2/2024). 

Ratusan kotak suara hasil Pemilu 2024 tersebut berasal dari seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di semua desa di wilayah Kecamatan Kempo. Pengumpulan dilakukan di Kantor Kecamatan karena dalam waktu dekat ini akan dimulai tahapan rekapitulasi di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Momitoring yang dilakukan WS Danramil bersama anggota Polsek Kempo guna memastikan bahwa seluruh kotak suara dari semua TPS telah terkumpul dan dalam kondisi aman.

Pelda Irwan juga menegaskan kepada seluruh anggota Koramil 02/Kempo agar selalu siaga mengawal dan menjaga seluruh kotak suara agar tetap dalam kondisi aman dari berbagai potensi gangguan baik yang dilakukan oknum warga maupun kemungkinan karena bencana alam. 

"Kita mengawal pelaksanaan Pemilu ini adalah tugas mulia karena mengemban amanah negara dan bangsa. Mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab," kata Irwan. (emo).