PTMSI Dompu Intens Persiapkan Atlet Menuju Popnas

Kategori Berita

.

PTMSI Dompu Intens Persiapkan Atlet Menuju Popnas

Koran lensa pos
Kamis, 14 Desember 2023
Ketua PTMSI Kabupaten Dompu, Dahlan Ar


Dompu, koranlensapos.com - Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Dompu kini sedang mempersiapkan atletnya untuk menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) mendatang.

Informasi itu disampaikan Ketua PTMSI Kabupaten Dompu, Dahlan Ar kepada koranlensapos.com yang dikonfirmasu via ponselnya. Saat ini pria yang familiar disapa Om Good itu sedang berada di Maluku.

"Kami saat ini sedang fokus mempersiapkan atlet-atlet tenis meja menghadapi Popnas yang akan datang," ujarnya.

Om Good menyebut ada 3 atlet muda berbakat yang dipersiapkan untuk menghadapi Popnas itu. Yakni Wulan Sari yang kini sedang berlatih di Jakarta,  M Kifayah, dan Farid Ardian Ajaki.

Meski dirinya saat ini masih berada di Maluku, namun persiapan atlet menghadapi Popnas tetap berlangsung dengan intens.

Mantan petenis meja berprestasi yakni Hendi Rafsanjani dipercaya memiliki kapasitas yang mumpuni guna mempersiapkan para atlet yang akan diterjunkan di Popnas mendatang. 

Hendi merupakan putra kandung dari Om Good itu sendiri. Ia kini telah mengantongi Sertifikat Pelatih Nasional. Belum lama ini yakni tanggal 18 - 19 November 2023 lalu, Hendi telah mengikuti Pelatihan Pelatih Tenis Meja Tingkat Nasional di Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan. Kompetensi Hendi teruji dalam pelatihan tersebut. Terbukti ia dinyatakan lulus dengan Klasifikasi A. 

Om Good menyebut NTB akan menjadi tuan rumah dalam Popnas tersebut. 

Om Good optimis materi pemain muda yang ada sekarang, melalui program dan pembinaan yang terarah, prestasi pasti diraih.

"Prestasi itu tidak bisa datang dengan sendirinya tapi melalui kerja keras serta dukungan dari barbagai pihak. Tanpa dukungan kami tak akan berarti apa-apa,
tandasnya. (emo).