Instruksi Pangdam IX/Udayana, Maksimalkan Aplikasi e-Praja Raksaka

Kategori Berita

.

Instruksi Pangdam IX/Udayana, Maksimalkan Aplikasi e-Praja Raksaka

Koran lensa pos
Selasa, 19 September 2023
Pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih di Lapangan Makodim 1614/Dompu, Senin (18/9/2023)



Dompu, koranlensapos.com.- 
Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Pimpinan TNI, maka seluruh kegiatan program bidang Teritorial maupun kegiatan non program agar diupload melalui aplikasi e-Praja Raksaka. 

Penegasan itu disampaikan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Harfendi dalam amanatnya yang dibacakan Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav Riyan Oktiya Virajati, S.T., M.M saat menjadi Inspektur Upacara Bendera di Lapangan Makodim 1614/Dompu, Senin pagi (18/9/2023).

"Manfaatkan aplikasi tersebut untuk menunjang tugas pokok Kodam IX/Udayana khususnya tugas Binter yang dilaksanakan oleh Apkowil agar lebih maksimal, efektif dan efisien," pesan Pangdam.

Pangdam juga berharap kepada seluruh prajurit Kodam IX/Udayana agar mengimbau masyarakat memanfaatkan aplikasi e-Praja Raksaka dengan sebaik-baiknya. 

"Kemudian kepada seluruh Babinsa, saya perintahkan untuk memaksimalkan penggunaan aplikasi tersebut dalam rangka publikasi berbagai kegiatan Binter di jajaran serta galang kemitraan dengan insan media demi mendukung tercapainya keberhasilan tugas pokok Kodam IX/Udayana," pinta Pangdam. (emo)