Babinsa Tambora dan Nangamiro Koramil 1614-05/Pekat Laksanakan Komsos

Kategori Berita

.

Babinsa Tambora dan Nangamiro Koramil 1614-05/Pekat Laksanakan Komsos

Koran lensa pos
Senin, 10 April 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Tambora dan Nangamiro Koramil 1614-05/Pekat



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Tambora, Serda Maman dan Babinsa Desa Nangamiro, Koptu Syamsuddin melaksanakan kegiatan Komsos rutin.


Babinsa Desa Tambora Serda Maman menghadiri Rapat Penetapan APBD Desa Tambora tahun 2023.
Turut hadir Babinsa Tambora, Kepala Desa beserta perangkat, Camat Pekat yang diwakili oleh Arifudin S.Ip, Ketua BPD beserta anggota, para Kepala Dusun, unsur kelembagaan Desa, Karang taruna dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan ini Babinsa Serda Maman menyampaikan bahwa giat rapat Bumdes ini diadakan dalam rangka menyamakan persepsi guna menyelaraskan program pemerintahan yang akan dilaksanakan di tahun 2023.


"Rapat ini supaya menghasilkan kesepakatan bersama demi kemajuan Desa dan memudahkan akses pembangunan infrastruktur lainya," jelas Babinsa.

Sementara Babinsa Desa Nangamiro Koptu Syamsudin melaksanakan  komsos dengan warga binaan di Dusun Dorombolo.

Babinsa mengimbau warga binaan untuk tidak menyia-nyiakan begitu saja kehadiran bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah, rahmah dan magfirah ini.

"Mari kita tingkatkan ibadah kita di bulan puasa ini. Kesabaran juga harus ditingkatkan karena puasa bukan hanya menahan lapar dan haus tetapi juga menahan hawa nafsu," pesan Babinsa.


Tidak lupa Babinsa berpesan agar 
tetap hidup rukun dalam berumah tangga supaya tetap tercipta suasana keluarga yang nyaman, tenang dan damai.


"Tetap jaga hubungan silaturahmi yang baik antar sesama warga masyarakat sekaligus tetap menjaga keamanan dan ketertiban," pungkasnya. (emo).