Babinsa Koramil 1614-04/Kilo Kongko Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil 1614-04/Kilo Kongko Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Rabu, 12 April 2023
Kegiatan Kongko Babinsa Lasi dan Kiwu dengan warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - 
Babinsa Koramil 1614-04/Kilo yakni Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin, Senin malam (10/4/2023) pukul 20.30 Wita melaksanakan kegiatan kongko-kongko dengan warga binaan di Dusun Mekar Baru Desa Lasi usai sholat Isya dan Tarawih di masjid setempat.

Dalam kongko tersebut, Babinsa mengontrol kondisi wilayah binaan sekaligus memberikan imbauan kepada warga binaan untuk selalu bersama Babinsa guna menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing sehingga tercipta kondisi lingkungan yang aman dan damai.

Dalam arahannya Babinsa menyampaikan kepada warga binaan saat bekerja di lahan jagung supaya juga tetap menjaga keamanan dan keselamatan dari berbagai hal yang membahayakan. Seperti sengatan kala jengking maupun gigitan ular.

"Hati-hati saat bekerja panen jagung di ladang," imbaunya.

Kegiatam kongko juga dilaksanakan Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif Syahrir. Babinsa melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan bertempat di Dusun Rade Desa Kiwu.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa menekankan agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dengan sanak famili, kerabat maupun tetangga.

Selain itu Babinsa mengimbau agar menjaga situasi kamtibmas supaya tetap kondusif.

"Jika ada hal-hal menonjol yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas supaya segera dilaporkan agar dapat dilakukan deteksi dini," pesan Babinsa. (emo).