Babinsa Sorinomo Dampingi Proses Mediasi Masalah Tanah Hibah

Kategori Berita

.

Babinsa Sorinomo Dampingi Proses Mediasi Masalah Tanah Hibah

Koran lensa pos
Minggu, 26 Maret 2023

 

Proses mediasi masalah tanah hibah Ponpes di Desa Sorinomo 


Dompu, koranlensapos.com -  Babinsa Desa Sorinomo, Sertu Kholil, Sabtu (25/3/2023) pukul 21.00 Wita bersama  Kepala Desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta warga binaan  memediasi permasalahan internal di pondok pesantren Zainul wathan NW  masalah Tanah Hibah yang diberikan oleh Desa sorinomo kepada pihak pondok tersebut.

Walhasil proses mediasi berjalan dengan baik dan dapat diselesaikan. Pihak Ponpes bisa menerima untuk selalu bersama -bersama membangun pondok pesantren untuk kepentingan masyarakat dan anak-anak generasi penerus bangsa.

Usai itu, Babinsa melanjutkan dengan ronda malam di dusun Pade Angen.  
Pada kegiatan tersebut, Babinsa menyampaikan kepada warga agar  dalam bulan puasa ini menjaga sholat lima waktu, berpuasa, dan menahan hawa nafsu yang bisa membatalkan puasa.

"Jangan lupa saat bekerja harus memperhatikan keamanan dan keselamatan diri kita sendiri maupun keluarga, serta menjaga lingkungan tempat tinggal kita siang maupun malam hari," imbaunya.


Babinsa juga mengingatkan agar mematuhi imbauan Bupati Dompu tentang pemberlakuan jam malam.


"Pada pukul 22.00 Wita tidak ada lagi anak sekolah atau anak muda nongkrong di sembarang tempat. Jaga keamanan, jaga kesehatan," pintanya. (emo).