Mendung Bukan Penghalang, Babinsa Lasi Koramil 04/Kilo Tetap Semangat Pagi Jalankan Aktivitas Komsos Bersama Warga Binaan

Kategori Berita

.

Mendung Bukan Penghalang, Babinsa Lasi Koramil 04/Kilo Tetap Semangat Pagi Jalankan Aktivitas Komsos Bersama Warga Binaan

Koran lensa pos
Senin, 20 Februari 2023

 

Kegiatan Komsos Babinsa Lasi bersama warga binaan di Dusun Nambo Solo Dua, Sabtu (18/2/2023)


Dompu, koranlensapos.com - Mendung di pagi hari terkadang membuat orang enggan beraktivitas di luar rumah. Tetapi tidak bagi Babinsa Desa Lasi Koramil 04/Kilo, Sertu Nurdin.

Cuana mendung tidak mengurungkan niat Babinsa Lasi untuk menjalankan aktivitas rutin Komsos bersama warga binaannya. Sertu Nurdin tetap bersemangat melakoni tugasnya menyambangi warga binaan.


Sebagaimana yang dilakukannya pada hari Sabtu (18/2/2023) pukul 09.00 Wita kemarin. Babinsa kembali menyambangi warga binaan di Dusun Nambo Solo Dua Desa Lasi.


Seperti biasanya, Babinsa menyampaikan arahan kepada warga  binaanya agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sosial masing-masing dengan tujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan tenteram.


"Apabila ada hal-hal yang menonjol dan mencurigakan segera melaporkan ke kepala dusun setempat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas," pintanya.


Tidak lupa Babinsa juga mengingatkan warga agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan sesama. Antara tetangga dengan tetangga lain supaya bisa hidup rukun dan harmonis.


"Apabila ada permasalahan supaya diatasi dengan kepala dingin secara kekeluargaan," pesannya. (emo).