Audiensi Dengan Kapolda Sumsel, Senkom Mitra Polri Perkenalkan SDC

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Audiensi Dengan Kapolda Sumsel, Senkom Mitra Polri Perkenalkan SDC

Koran lensa pos
Rabu, 22 Februari 2023

 

Palembang, Lensa Pos NTB - Kapolda Sumatera Selatan yang diwakili Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol. Sofyan Hidayat, S.IK, MH, hari ini Rabu (22/2/2023) menerima kunjungan silaturrahim dan audiensi Pengurus Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Provinsi Sumatera Selatan. 


Dalam pertemuan tersebut, Ketua Senkom Mitra Polri Sumsel, Santoso memaparkan program kerja Senkom Sumsel yang dapat disinergikan dengan Binmas Polda Sumsel. Menurut Santoso, Senkom Sumsel ingin melaksanakan program yang lebih baik untuk kepentingan masyarakat dan membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas.


"Audiensi ini adalah untuk menjalin komunikasi serta memperkenalkan pengurus harian yang baru terpilih usai Musprov IV bulan lalu, serta untuk meminta arahan dan bimbingan dari Binmas Polda sumsel dalam mengaplikasikan program kerja," ujarnya. 


Pada pertemuan itu, Dirbinmas Polda Sumsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat, S.Ik,MH berkesempatan menyapa anggota Senkom yang berada di seluruh Indonesia dan memberikan arahan kepada anggota Senkom Nusantara melalui aplikasi Senkom Digital Communication (SDC). 


Dirbinmas Polda Sumsel mengapresiasi peran aktif Senkom yang membantu kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Semua kegiatan yang membantu masyarakat ada nilai ibadah yang akan mempermudah setiap rencana dan langkah kita melakukan kebaikan," ujarnya melalui SDC. 


Dia juga mengajak semua anggota Senkom untuk mensosialisasikan bantuan polisi baik yang berupa barcode maupun nomor WhatsApp dan jalur komunikasi lainnya yang dapat digunakan jika terjadi tindak pidana. (TIM)