Babinsa Karijawa Imbau Remaja Tidak begadang Hingga Larut Malam

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Karijawa Imbau Remaja Tidak begadang Hingga Larut Malam

Koran lensa pos
Selasa, 24 Januari 2023

 

Kegiatan ronda malam Babinsa Karijawa bersama warga binaan



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Kelurahan Karijawa, Pelda Syamsuddin mengimbau kepada para remaja agar tidak begadang hingga larut malam.

Imbauan itu disampaikan Babinsa Karijawa saat melaksanakan ronda malam dan kongkow-kongkow dengan warga binaan di Lingkungan Rato, pada Minggu malam (23/1/2023) pukul 21.30 Wita.

"Jangan begadang atau nongkrong di pinggir jalan di atas pukul 22.00 Wita nanti akan kena razia oleh Tim patroli gabungan untuk diberikan pembinaan," tegas Babinsa.

Dijelaskan Babinsa, imbauan itu disampaikan menyikapi Surat Edaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu tentang Pemberlakuan Jam Malam Bagi Anak.

"Surat Edaran ini wajib kita patuhi sebagai warga masyarakat yang baik demi terwujudnya Kabupaten Dompu yang aman dan tertib serta untuk melindungi anak-anak dari berbagai bentuk tindakan kriminal maupun pergaulan bebas yang negatif," tandasnya.

Babinsa Karijawa mengatakan anak adalah generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet bagi kelangsungan negeri dan daerah ini selanjutnya. Untuk itu harus terhindar dari hal-hal negatif agar kelak menjadi generasi unggul, cerdas dan sehat.

Lebih lanjut Babinsa mengimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di ingkungan masing-masing, sehingga Kelurahan Karijawa tetap aman dan kondusif. (emo).